Widget HTML Atas

Rahasia Peredaran Ekonomi Kapitalis Dunia

Di dalam perjalanan mencari kemakmuran pribadi ternyata ini adalah cermin bagaimana kemakmuran sebuah bangsa di ciptakan. Ada sebuah pengalaman pribasi saya yang di suatu masa dulu, pernah mengalami menyentuh apa apa, maaf jadi taik kedepannya saya harus berubah. 


Rahasia Peredaran Ekonomi Kapitalis Dunia


Berubah, memerlukan sisi lain melihat dan bertindak. Bertindak bagaimana mendapatkan sebaliknya apa yang di sentuh jadi emas.

Sampailah saya kesebuah momen di tahun 2000, saya melaksanakan serial panjang belajar keilmuan dan mempraktekan sampai lah di kondisi saat ini yang tidak pernah saya berhenti bersyukur. 

Salah satunya, alhamdulilah bisa membangun dan mengembangkan Rumah Yatim Indonesia 25 tahun yang lalu yang telah meluluskan lebih dari 127 ribu anak sederajat SMA  dengan saat ini memelihara sekitar 6000 anak yatim.  Walau  biaya dan kewajiban besar saat ini  terasa jadi kecil di banding apa yang didapat oleh kemudahan setelah mengetahui dan mempraktekan keilmuan universal yang Tuhan semesta alam sudah gariskan.

Berjalan dengan sistem yang telah di gariskan itu adalah semua seni kehidupan, termasuk didalamnya mengikuti garis kemakmuran !!!   untuk berjalan dengan sistem yang sudah di gariskan, pertama kali tentunya adalah KITA HARUS MENGENAL apa itu garis yang telah di tentukan, sistem yang telah di tentukan yang berlaku universal.


Setelah Mengenal Mempraktekannya Lalu Menjadikan Kebiasaan 

Mulainya dari mana? salah satunya ternyata harus di awali dengan keberserahdirian dan keterlepasan sehingga kebersyukuran menjadi diawal.

Untuk itu. Rahasia inu akan mebuka Dalam MMBC inti dari acara adalah detachment dan forgivenes therapy.

Detachment adalah melepas dari keterikatan yang negatif, di lepaskan, di release. Forgiveness masih terbagi jadi dua lagi, _FOO atau forgive of others dan FOS atau forgive of self.

Saya yakin selama 36 jam kita bersama, dengan sublminal program yang kuat bawah sadar anda sabahat peserta MMBC sudah di “fine tuning” terhadap prosperity counciousness. Anda sudah ber platform kaya.

Namun attitude? Disini harus di kencangkan lagi. Kita sepakat bahwa manusia adalah CO CREATOR TO GOD , manusia itu INFINITE BEING mahluk menjadi wakil Tuhan di bumi. Yang membatasinya hanya EGO nya dan ATTITUDE nya.

Sebagaimana semua sahabat tahu, MMBC yang kita ikuti adalah pondasi basic atau dasar yaitu kita  telah bisa mengendalikan ke EGO an serta pemasangan software kemakmuran, anda sudah memilikinya saat ini, anda aman.


 Lalu ada tahapan berikutnya yang namanya MMBC ADVANCE.  Ini masalah attitude!!!

General douglas mc arthur pahlawan perang dunia kedua mengatakan, untuk menang prang ada dua hal yang wajib di miliki, pertama GOOD STRATEGY dan kedua GOOD ATTITUDE. Dan jika kita di haruskan memilih satu di antara keduanya, TINGGALKAN STRATEGI!!!!

Sahabat muda, jika anda bertanya kepada mereka yang sudah pengalaman bisnis owner20 tahun lebih dan rekeningnya di atas 11 digit, maka mereka merekalah orang yang paling tepat tempat kita bertanya, apa resep sukses.

Kalau jawabnya teknis,seperti harus ada proposal bisnis yang bagus, harus punya produk, begini cara pemasaran, begini cara sales, begini cara mencari mitra dan lain sebagainya itu ilmu baik. Namun ilmu yanglebih baik adalah mengajarkan ATTITUDE.  

Membentuk attitude? Teknik kubler ross adalah cerita panjang kesuksesan membentuk karakter milioniare yang terbukti sudah puluhan ribu orang berhasil dan ribuan perusahaan dunia memakainya.

MMBC ADVANCE mengunakan teknik tersebut. 5 kali lebih berat dari MMBC. 5 kali lebih sadis tekannnya dari MMBC namun ini semua hanya THE HARDEST STONE TO MAKE YOUR KNIFE SHARP, hanya batu keras yang membuat pedang anda lebih tajam.

Pertanyaannya sekarang, seberapa berani anda  untuk maju guna mengasah pedang anda? Seberapa mau anda menjadi yang terbaik. 

Pedang anda sudah terlalu sering di pakai, agak tumpul apalagi kalau jarang di asah, dan MMBC advance ini salah satu BATU ASAHAN terbaik.

Wisata Cibaliung
Wisata Cibaliung
Mari Berjalan Mari Bercerita dengan Secangkir Petualangan

Related Posts

Post a Comment